Kunci Gitar Sheryl Sheinafia - Kedua Kalinya

Kunci Gitar Sheryl Sheinafia - Kedua Kalinya - Hallo sahabat The Style , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kunci Gitar Sheryl Sheinafia - Kedua Kalinya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Sherly Sheinafia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kunci Gitar Sheryl Sheinafia - Kedua Kalinya (The Style)
link : Kunci Gitar Sheryl Sheinafia - Kedua Kalinya (The Style)

Baca juga


Kunci Gitar Sheryl Sheinafia - Kedua Kalinya (The Style)



KEDUA KALINYA

By : SHERYL SHEINAFIA Intro : G D G G D sudah lamaku dan dia berpisah G D rupanya hati masih saja terluka Em A D ku memilih untuk sendiri Em A hanya bisa berharap tak terulang lagi Chorus : D Am G jatuh hatiku yang pertama Gm Bm sempat buat ku kecewa Em G A dan meragukan jatuh cinta D Am G sementara ku akan terlepas Gm Bm dari hubungan asmara E G ku belum siap terjatuh A untuk kedua kalinya Interlude : G D G D sudah sudahlah ku yakinkan ragaku G D kau sebatas kenangan dari aku yang dulu Em A D ku memilih untuk sendiri Em A hanya bisa berharap tak terulang lagi Chorus : D Am G jatuh hatiku yang pertama Gm Bm sempat buat ku kecewa Em G A dan meragukan jatuh cinta D Am G sementara ku akan terlepas Gm Bm dari hubungan asmara E G ku belum siap terjatuh A untuk kedua kalinya Em F#m aku tak mau disakiti G percuma hatiku berani Bm E aku tak mau disakiti G A Em dan terjatuh untuk kedua kalinya A Em untuk kedua kalinya A D untuk kedua kalinya


Demikianlah Artikel Kunci Gitar Sheryl Sheinafia - Kedua Kalinya (The Style)

Sekianlah artikel Kunci Gitar Sheryl Sheinafia - Kedua Kalinya kali ini, mudah-mudahan bisa membei manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.