Kunci Gitar Novita Dewi - Cinta Pura Pura

Kunci Gitar Novita Dewi - Cinta Pura Pura - Hallo sahabat The Style , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kunci Gitar Novita Dewi - Cinta Pura Pura, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Novita Dewi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kunci Gitar Novita Dewi - Cinta Pura Pura (The Style)
link : Kunci Gitar Novita Dewi - Cinta Pura Pura (The Style)

Baca juga


Kunci Gitar Novita Dewi - Cinta Pura Pura (The Style)

Cinta Pura Pura

By : NOvita Dewi Intro : C F C F C F sudah kuduga dari dahulu Dm G kamu tak benar-benar mencintai C A# A aku yang hanya tahu mencintaimu Dm G dengan penuh ketulusan hati F Em Dm kau datang dan pergi sesukamu saja F Em Dm F G seakan anggap ku tak ada ohh.... Chorus : F G Em oh cintamu hanya cinta pura-pura Am Dm bukan cinta sebenarnya G C C7 sebagaimana itu cinta ada F G Em-E dan aku harusnya tinggalkan kamu Am G Dm G Fm G tapi apa daya hati ini tak bisa berpaling C F aku yang hanya tahu mencintaimu Dm F G dengan penuh ketulusan hati F Em Dm kau datang dan pergi sesukamu saja F Em Dm F G seakan anggap ku tak ada ohh... Chorus : F G Em oh cintamu hanya cinta pura-pura Am Dm bukan cinta sebenarnya G C C7 sebagaimana itu cinta ada F G Em-E dan aku harusnya tinggalkan kamu Am G Dm G Fm G tapi apa daya hati ini tak bisa berpaling Solo : Am Cm C F Em-Dm F G G# D G A Chorus : G A F#m oh cintamu hanya cinta pura-pura Bm Em bukan cinta sebenarnya A D D7 sebagaimana itu cinta ada G A F#m-F# dan aku harusnya tinggalkan kamu Bm A Em A D tapi apa daya hati ini tak bisa berpaling G A F#m oh cintamu hanya cinta pura-pura Bm Em bukan cinta sebenarnya A D D7 sebagaimana itu cinta ada G A F#m-F# dan aku harusnya tinggalkan kamu Bm A Em A Gm A D tapi apa daya hati ini tak bisa berpaling


Demikianlah Artikel Kunci Gitar Novita Dewi - Cinta Pura Pura (The Style)

Sekianlah artikel Kunci Gitar Novita Dewi - Cinta Pura Pura kali ini, mudah-mudahan bisa membei manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.