Chord Atau Kunci Gitar Surat Cinta Untuk Starla - Virgoun

Chord Atau Kunci Gitar Surat Cinta Untuk Starla - Virgoun - Hallo sahabat The Style , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Chord Atau Kunci Gitar Surat Cinta Untuk Starla - Virgoun, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Virgoun, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Chord Atau Kunci Gitar Surat Cinta Untuk Starla - Virgoun (The Style)
link : Chord Atau Kunci Gitar Surat Cinta Untuk Starla - Virgoun (The Style)

Baca juga


Chord Atau Kunci Gitar Surat Cinta Untuk Starla - Virgoun (The Style)


Virgoun

Surat Cinta Untuk Starla

[Intro] C D G Em C D G G7 C D G Em C D G G C Ku tuliskan kenangan tentang D G Caraku menemukan dirimu Em Am tentang apa yang membuatku mudah D G Berikan hatiku padamu G C Takkan habis sejuta lagu D G Untuk menceritakan cantikmu Em Am Kan teramat panjang puisi D G Tuk menyuratkan cinta ini [Chorus] C D Telah habis sudah cinta ini G D E Tak lagi tersisa untuk dunia Am Karena telah ku habiskan D G C G C Sisa cintaku hanya untukmu.. G C Aku pernah berfikir tentang D G Hidupku tanpa ada dirimu Em Am Dapatkah lebih indah dari D G Yang ku jalani sampai kini G C Aku slalu bermimpi tentang D G Indah hari tua bersamamu Em Am Tetap cantik rambut panjangmu D G Meskipun nanti tak hitam lagi [Chorus] C D Bila habis sudah waktu ini G D E Tak lagi berpijak pada dunia Am Telah aku habiskan D G Sisa hidupku hanya untukmu.. C D Dan tlah habis sudah cinta ini G D E Tak lagi tersisa untuk dunia Am Karena telah ku habiskan D C Sisa cintaku hanya untukmu.. G Untukmu.. Am D E Hidup dan matiku.. [Overtone] A D Bila musim berganti E A E F#m Sampai waktu terhenti Bm Walau dunia membenci E A Ku kan tetap disini.. [Chorus] D E Bila habis sudah waktu ini A E F# Tak lagi berpijak pada dunia Bm Kelak aku habiskan E A Sisa hidupku hanya untukmu.. D E Dan tlah habis sudah cinta ini A E F# Tak lagi tersisa untuk dunia Bm Karena telah ku habiskan E A Sisa cintaku hanya untukmu.. F# Bm Karena telah ku habiskan E (D) Sisa cintaku hanya untukmu.. [Outro] D E A F#m D E A


Demikianlah Artikel Chord Atau Kunci Gitar Surat Cinta Untuk Starla - Virgoun (The Style)

Sekianlah artikel Chord Atau Kunci Gitar Surat Cinta Untuk Starla - Virgoun kali ini, mudah-mudahan bisa membei manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.